Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sedekah Laut, Dandim Tegal Turun Kelapangan Sebagai Center Back

    Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sedekah Laut, Dandim Tegal Turun Kelapangan Sebagai Center Back

    Tegal - Pembukaan Turnamen Sepakbola Terbuka Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal 2022, diawali dengan pertandingan persahabatan antara Kesebelasan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal melawan Kesebelasan Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT), Senin (1/8/2022) sore di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal.

    Kesebelasan Forkoimda yang turun lapangan terdiri dari Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menjadi kiper, Komandan Kodim 0712, Letkol Inf. Charlie Clay Lorando Sondakh SE., posisi Center Back, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rahmad Hidayat dengan posisi gelandang serang, sedang Komandan Lanal Tegal, Letkol Marinir, Moch.Chanan Asfihani, dengan posisi striker.

    Sedangkan kesebelasan PNKT diperkuat oleh para pemilik kapal Kota Tegal yang di punggawani oleh Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah, Riswanto.

    Pertandingan berlangsung ketat, saling serang, beberapa kali peluang untuk kesebelasan Forkopimda, namun gagal mendaratkan bola ke jala lawan dalam penyelesaian akhir. Bahkan kesebelasan Forkopimda harus legawa saat dua gol di babak pertama tercipta oleh kesebelasan PNKT.

    Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kesebelasan PNKT hingga peluit panjang wasit tanda pertandingan betakhir. PNKT berhasil meraih kemenangan melalui gol Wasto di menit ke-5 dan Wandi di menit ke-7 dalam pertandingan yang dilaksanakan selama 2 x 10 menit.

    Turnamen Terbuka Sepak Bola Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal tahun 2022, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Tegal dan diikuti oleh 32 kesebelasan yang berasal dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan dan Kabupaten Kuningan.

    Dalam sambutannya sebelum kick off laga persahabatan dilakukan, Wali Kota Tegal mengapresiasi penyelenggara turnamen. Ia menyampaikan bahwa turnamen sepakbola yang saat ini dilakukan perlu dijadikan agenda rutin, untuk menggairahkan dan mencari bibit-bibit pemain sepakbola.

    Dedy Yon berpesan agar seluruh peserta turnamen tetap menjaga sportifitas agar dalam pelaksanaannya Turnamen Sepakbola Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal tahun 2022 bisa berjalan dengan aman dan tertib. (Pendimtegal/Mn/HS)

     

    jateng tegal
    M.Nursalim

    M.Nursalim

    Artikel Sebelumnya

    Droping Material Terus Dilakukan ke Sasaran...

    Artikel Berikutnya

    Panasnya Aspal Ikut Membakar Semangat Satgas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Iwan Purnawan Disebut Kandidat Terbaik Sekda Kabupaten Bogor 2024 Mendatang
    Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Forum Konsultasi Publik Kecamatan Wonosari
    Tony Rosyid: MK vs Amicus Curiae Universitas
    Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada